Sunday, July 8, 2012

BlackBerry App World Tumbuh Lebih Cepat Ketimbang App Store

detail berita

CALIFORNIA - Menurut data terbaru, tiga miliar aplikasi telah didownload melalui BlackBerry App world. Pertumbuhan ini sekaligus mencatatkan BlackBerry App World tumbuh lebih cepat dari toko aplikasi lain, seperti App Store dan Google Play.

Data yang dirilis Research In Motion (RIM) melalui BlackBerry blog itu, sekaligus mematahkan kabar jika smartphone besutan RIM dan PlayBook tidak memiliki aplikasi yang cukup untuk menunjang kedua perangkat tersebut.

Dilansir dari Techradar, Senin (9/7/2012), dalam 1.172 hari ada tiga miliar aplikasi, kemudian tiap hari rata-rata ada 2.5 juta aplikasi didownload di BlackBerry App World.

RIM Menulis, "Apa yang lebih penting dan mengesankan ialah jumlah unduhan aplikasi kami tiap hari terus meningkat. Butuh 786 hari  untuk menembus angka satu miliar, kemudian 210 hari untuk mencapai dua miliar dan hanya 176 hari untuk mencapai tiga miliar."

Selain itu, perusahaan yang bermarkas di Kanada tersebut juga mengungkapkan, saat ini menyediakan 90 ribu aplikasi untuk dijual. Melalui pengumuman ini, terbukti BlackBerry App World tumbuh lebih cepat daripada App Store dan Google Play.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "BlackBerry App World Tumbuh Lebih Cepat Ketimbang App Store"

Post a Comment