Thursday, July 5, 2012

Harga Dan spesifikasi Laptop Acer Aspire 8940G - 18.4 " display


Harga Laptop Acer Aspire 8940G : $ 1,329

Spesifikasi Laptop Acer Aspire 8940G
  • Windows 7 Home Premium (64-bit)
  • Intel Core i7-720QM (1.6GHzGHz, 1333MHz FSB, 6MB Cache)
  • 18.4 "WUXGA LCD fhd, 1920x1080 pixel resolution
  • NVIDIA GeForce GTS 250M with 1GB GDDR3 memory
  • Intel Wireless 5100AGN, Broadcom Gigabit LAN
  • 4GB PC3-8500 DDR3 SDRAM (2GB x 2)
  • Western Digital 500GB hard drive 5400RPM
  • Blu-ray/DVD Super Multi
  • Webcam, Acer CineSurround speakers, backlit keyboard
  • 120W (19V x 6.32A) 100-240V AC Adapter
  • 8-cell battery 71Wh 14.8v 4800mAh Lithium Ion
  • Dimensions: (WxDxH): 17:34 x 11.62 x 1.22-1.73 "
  • Weight: 9lbs 5.5oz
  • Warranty: 1 year

Review mengenai Laptop Acer Aspire 8940G

Acer Aspire 8940G adalah Laptop dengan prosesor Intel Core i7, didukung kartu grafis dengan memory 250 M yang berdedikasi NVIDIA , optical drive Blu-ray , dan layar sebesar 18,4 " , layar 1080P Acer dibangun pada sistem ini untuk tidak hanya menangani game sehari-hari, Tetapi juga menjadi multimedia hub di jaringan rumah atau pun jaringan kantor. selain keunggulan diatas Laptop ini juga didukung dengan dengan fasilitas tambahan seperti keyboard backlit dan touch-sensitive media tombol,


Tampilan dan Desain
Acer membangun desain yang hampir mirip untuk semua produk laptop mereka. Acer Aspire 8940G menunjukkan cukup banyak kemiripan dengan Acer Aspire One ... menjaga bentuk engsel yang sama dan posisi serta menonjol belakang tepi tubuh utama yang dapat Anda lihat ketika tutupnya ditutup. Profil sisi 8940G tidak tampak lebih tebal dibandingkan notebook 15 "atau 17" yang lebih kecil. Bagian depan landai dan tepi belakang tidak hanya didesain untuk menutupi ketebalan tetapi juga membuatnya lebih nyaman untuk dibawa. Di dalamnya Anda dapati
keyboard dengan permukaan yang benar - benar datar , touchpad, speaker, dan tombol multimedia. Keyboard bahkan cukup tersembunyi sehingga tombol datar berbaring flush dengan panel luar. Acer acer mendesain laptop ini dengan sangat baik, membuat tampilan laptop ramah dan terorganisir dengan menjaga begitu banyak kontrol dalam jangkauan jari itu.

umumnya Produsen notebook menghadapi tahap yang sulit ketika membuat notebook besar yang  kokoh tetapi tidak kelebihan berat. Panel yang lebih luas memerlukan bracing atau tampilan lebih banyak untuk mengurangi flex, dan notebook lebih berat memerlukan panel lebih kuat sehingga mereka tidak melenturkan karena beratnya sendiri. Laptop Aspire 8940G dibangun dengan sangat baik  bingkai yang solid dan fleksibel. Bahan lapisan desain terasa tahan lama dan tidak menunjukkan tanda-tanda flex bahkan di bawah tekanan kuat. Hal yang sama berlaku untuk panel keyboard dan atas, yang hanya menampilkan tanda-tanda minimal flex di bawah tekanan berat. Sedikit keluhan dengan kualitas membangun laptop ini  adalah penggunaan plastik glossy pada beberapa bagian yang dapat tergores dengan mudah.

 


Faktor upgradability notebook ini cukup mudah karena didesain dengan panel akses tunggal di bagian bawah chassis. Cukup dengan membuka panel bagian bawah dan Anda memiliki akses ke drive base perangkat keras yaitu, slot memori dua sistem, dua mini-PCIe slot, dan pandangan parsial soket prosesor. Jika Anda ingin menambahkan harddisk kedua anda perlu membeli braket retensi cadang, yang akan dipasang bagian belakang drive, untuk mencegah harddisk bergeser dari  tempatnya. selain beberapa bagian diatas Slot mini-PCIe terbuka yang tampaknya ditujukan untuk pesawat TV-tuner.




Layar dan Speaker
The 18,4 "layar Aspire 8940G pada adalah "all-glass " dengan lapisan pelindung yang menutupi panel, desain ini tidak hanya membuat layar  laptop terlihat sangat bersih, tetapi juga meningkatkan kualitas output grafis. dari segi kualitas keseluruhan layar terlihat sangat bagus dengan reproduksi warna yang baik dan kontras di atas rata-rata. Laptop Acer
Aspire 8940G memiliki layar yang  benar-benar menarik bagi Anda baik digunakan untuk  menonton film atau melihat gambar. 

Speaker pada Acer Aspire 8940G memiliki sistem 5,1 Surround Cinematic  yang banyak digunakan pada  kebanyakan notebook. Keunggulannya adalah sistem audio dilengkapi lima speaker, termasuk sebuah CineBass Tuba Booster untuk meningkatkan frekuensi rendah suara. Dalam prakteknya speaker surround diproduksi untuk pengalaman yang hebat.  

 



Keyboard dan Touchpad Meskipun banyak notebook yang beralih ke gaya keyboard Chiclet terbaru, Acer masih menggunakan desain lama dengan tipe  tipis dan datar. Desain bagian atas sangat tipis dan struktur penyangga terselip rapi dari pandangan. Keyboard juga menawarkan backlit yang akan memberikan visibilitas pada huruf dan angka. Unsur-unsur ringan yang mendasari cukup terlindung, . Backlight ini tidak diatur dalam kecerahan, tetapi Anda dapat mematikannya sepenuhnya. Keyboard sangat nyaman untuk mengetik berkat tombol dengan ukuran dan jarak yang baik.

 


Laptop Acer Aspire 8940G memiliki Touchpad  model Synaptics sangat besar yang memiliki rangking sangat tinggi di daftar touchpads terbaik. Hal ini cepat untuk merespon gerakan cepat, tidak menunjukkan lag discernable setiap saat. Tekstur permukaan matte finish lunak yang memudahkan untuk geser jari Anda di apakah benar kering atau sedikit basah dari keringat. Touchpad Ini jauh lebih besar dari sebagian besar. Acer juga termasuk tombol untuk menonaktifkan touchpad untuk mencegah gerakan disengaja saat menggunakan mouse eksternal. Tombol ini terletak di sisi kanan touchpad dan menyala ketika diaktifkan.
 

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Harga Dan spesifikasi Laptop Acer Aspire 8940G - 18.4 " display"

Post a Comment