Sunday, October 21, 2012

Memperbaiki Hp Inkjet Printer Problem Umum & Masalah Printer Cartridge



Kita semua telah berhadapan dengan skenario ini: kita perlu untuk mencetak sesuatu untuk bekerja atau sekolah hanya untuk menemukan kami printer inkjet HP tidak bekerja sama. Kabar baiknya adalah banyak masalah umum yang mungkin mencegah dari pekerjaan cetak Anda akan dapat dengan mudah melalui dikoreksi. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda saat Anda menghadapi jenis skenario.

Kertas Jams
Sejauh ini, masalah yang paling umum yang mempengaruhi semua jenis printer kemacetan kertas. Ini dapat terjadi karena berbagai alasan tetapi seringkali hanya konsekuensi dari konstruksi mesin. Yang berbeda-beda printer inkjet HP memiliki rol di lokasi yang berbeda sehingga Anda mungkin memiliki waktu mudah atau sulit mencapai mereka untuk menghapus kertas terjebak menyinggung. Tidak peduli di mana giling dapat ditemukan dalam mesin Anda harus selalu ingat untuk menarik kertas ke arah yang sama dengan jalan pencetakan normal. Menariknya ke belakang bisa merusak printer.

Tidak dapat Cari Driver Printer Benar
Jika Anda ingin dapat menggunakan semua fungsi printer HP Anda, pastikan Anda telah menginstal driver printer yang sesuai untuk mesin. Jika tidak, beberapa fitur mungkin tidak bekerja dengan benar. Anda mungkin menemukan beberapa driver lebih sulit untuk menemukan online dibandingkan orang lain, tetapi melakukan pencarian untuk merek dan model adalah salah satu cara untuk melacak driver yang Anda butuhkan. Cara yang lebih mudah adalah pergi ke sebuah situs seperti PrintCountry.com, yang akan mengirimkan email Anda driver printer yang Anda inginkan secara gratis.

Ink memudar setelah beberapa Cetak Pekerjaan
Bagaimana jika Anda sudah dicetak beberapa pekerjaan setelah mengubah kartrid tinta printer maka tinta mulai terlihat memudar dan terlalu ringan hanya memiliki beberapa halaman telah melalui. Jika Anda memiliki masalah ini, pertama-tama membersihkan kepala printer HP Anda. Periksa manual untuk rincian spesifik tentang cara untuk melakukan ini untuk mesin Anda. Jika perbaikan dari ini hanya sementara, Anda harus kembali kartrid.

Menolak Cetak
Jika Anda mencoba untuk mencetak dan mendapatkan pesan error setiap kali, Anda harus selalu memeriksa masalah yang sederhana terlebih dahulu sebelum asumsi ada masalah dengan printer HP Anda. Periksa untuk memastikan printer Anda mungkin terhubung dan dihidupkan. Juga periksa pengaturan printer Anda pada komputer Anda untuk memastikan bahwa Anda telah memilih printer
Anda dari menu.

Jika Anda HP printer terhubung ke sistem Anda melalui jaringan, Anda harus memastikan hubungan-hubungan itu bekerja juga. Akhirnya, perhatikan pesan kesalahan atau nomor kemudian melakukan search di situs HP atau melalui Google untuk informasi tentang apa masalah yang berarti sehingga Anda dapat memperbaikinya.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Memperbaiki Hp Inkjet Printer Problem Umum & Masalah Printer Cartridge"

Post a Comment