Thursday, August 9, 2012

Intel Bakal Eksis di Smartphone & Tablet
















JAKARTA Setelah membesut prosesor untuk ultrabook dan cukup menarik perhatian para penggiat teknologi. Intel akan masuk ke perangkat smartphone dan tablet dalam waktu dekat.

"Strategi Intel masih di ultrabook, kedepannya kami akan masuk ke smartphone dan tablet," ungkap Director Strategic Development Intel Indonesia Harry K. Nugraha di Jakarta (8/8/2012).

Sekadar informasi, Intel telah membuat kemitraan dengan Lava pada ajang Mobile World Congress di Barcelona pada Februari lalu. Dari kemitraan tersebut Intel secara resmi mengumumkan smartphone pertama yang menggunakan “otak” besutannya.

Smartphone XOLO X900 dibuat berdasarkan referensi desain smartphone Intel. Perangkat yang baru meluncur di India ini menggunakan Intel Atom Z2460 dengan teknologi Intel Hyoer Threading dan mendukung konektivitas HSPA+ 3G.

Strategi Ultrabook
Ultrabook sendiri, perusahaan inovasi dibidang teknologi ini memiliki sederetan strategi untuk memberikan pengalaman komputasi yang mantap bagi para pengguna.

Bukan hanya ketipisan perangkat yang menjadi jurus utama, Intel pun menyematkan sederetan fitur unggulan seperti security, anti theft, interaktif. Di mana fitur interaktif mendukung fungsi layar sentuh.

"Untuk strategi ultrabook, bukan hanya dari segi ketipisan yang kami tonjolkan namun kami juga menawarkan sederetan fitur unggulan seperti, security, anti theft, interaktif (fungsi layar sentuh).”

Sementara itu, perangkat ultrabook respon pasar di Indonesia. Namun sayangnya Intel tidak mau membeberkannya lebih lanjut.

Perusahaan hanya mempertegas jika saat ini bentuk ukuran tipis yang telah menjadi standar di ultrabook bukanlah salah satu keunggulan produk komputer jinjing (notebook) yang menggunakan prosesor Intel.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Intel Bakal Eksis di Smartphone & Tablet"

Post a Comment