Saturday, December 15, 2012

Bisnis Cost per Click ( CPC ) Bidvertiser

Situs ini merupakan saingan utama Google Adsense dalam memperebutkan kue iklan berbasis cost per click ( CPC) . Bidvertiser tidak mampu mengejar kesuksesan Google Adsense karena situs ini tidak dapat menampilkan iklan yang relevan dengan isi blog publisernya. Jadi, pada saat hendak mengambil kode iklan untuk diletakkab di blog, anda terlebih dahulu harus memilih kategori iklan yang sesuai dengan tema blog. Nah pilihan kategori inilah yang dijadikan patokan oleh Bidvertiser saat menyediakan iklan yang ditayangkan diblog anda.

Sama seperti Google Adsense, Bidvertiser juga tidak membeda - bedakan calon publisernya. Tidak perduli anda blogger terkenal atau baru membuat tadi pagi, bidvertiser akan menerima aplikasi anda. Tapi tentusaja anda mesti menggenjot trafik serta rajin bereksperimen dengan penempatan ilan untuk memperoleh penghasilan yang lebih baik .

satu hal yang menjadi kelebihan Bidvertiser dari Google Adsense adalah batasan minimum payotnya. Minimum payout adalah nilai minimal pembayaran komisi, dimana komisi yang anda peroleh baru akan dibayarkan jika sudah mancapai jumlah tertentu. kalau Google ansense menerapkan minimum payout sebesar $ 100, maka bidvertise hanya mematok $10. ya, angka hanya sepersepuluh minimum payout Google Adsense. Bagi kebanyakan publiser besar, hal ini tidak begitu penting. Tapi bagi blogger pemula yang baru saja mulai mencari uang dengan blog, minimum payout yang lebih kecil membuatnya lebih cepat menerima komisi., dan ini akan mempengaruhi semangatnya untuk mengurus blog lebih serius lagi.





Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Bisnis Cost per Click ( CPC ) Bidvertiser"

Post a Comment