Tuesday, May 14, 2013

20 ide untuk mendapatkan uang secara online - bagian 1


 












Internet dipenuhi dengan kesempatan untuk mendapatkan uang secara cepat. Meskipun jarang memenuhi syarat sebagai sumber pendapatan individu yang utama, internet dapat memberikan anda pendapatan tambahan. Namun, jumlah yang Anda peroleh tergantung pada waktu dan usaha yang diinvestasikan. Berikut 20 pilihan online bisnis yang bisa anda pilih dan anda sesuaikan dengan kepribadian anda.
  

1. Blogging
Jika Anda seorang penulis atau hobi menulis sesuatu yang menginginkan tulisan anda diterbitkan dan dibaca oleh banyak orang tetapi tidak dapat menemukan cara untuk melakukannya, maka anda dapat membuat setiap artikel yang anda tulis menjadi jalan menuju kekayaan yaitu dengan membuat sebuah blog pribadi untuk menerbitkan artikel anda tersebut. Memulai sebuah blog tidak memerlukan keterampilan teknis yang luas tetapi penting bahwa Anda memiliki keahlian di bidang yang Anda tulis. Ini akan menarik pengunjung ke situs Anda. Membangun pengikut akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan keuntungan dengan menampilkan pengiklan, menulis paid review atau mendapatkan komisi untuk mempromosikan produk orang lain.

2. Paid Writing
Jika anda tidak mempunyai cukup waktu untuk memainentance suatu blog, tetapi Anda tetap memiliki gairan untuk menulis tanpa harus membuat dan memainentance suatu blog, Anda dapat menuliskan artikel untuk blog lain atau situs seperti weblog, Helium atau PayPerPost. Menulis e-book juga bisa menjadi pilihan yang baik. E-buku adalah investasi gratis, tanpa biaya pencetakan dan pengiriman. Jika Anda memiliki pengetahuan yang kuat tentang  bahasa tertentu, Anda bisa menjadi copy editor, di mana Webmaster akan membayar Anda untuk membaca artikel dan kesalahan tata bahasa yang benar, fragmen kalimat, dll

3. e-tuitions/WebinarsPada perkembangan internet saat ini permintaan untuk seorang tutor semakin tinggi dan berkembang. Jadi, jika Anda suka membantu orang lain dalam belajar, e-mengajar bisa menjadi tiket produktif untuk Anda. Yang Anda butuhkan untuk menjadi tutor online adalah keahlian dalam subjek Anda dan memiliki waktu luang beberapa jam saja per minggu. TutorVista, e-guru, SmartThinking dan Tutor.com adalah beberapa situs yang dapat Anda coba . Jika Anda mendapatkan reputasi yang baik sebagai pelatih, Anda bahkan bisa melakukan Webinar-ceramah atau seminar dikirimkan melalui Net. Perguruan tinggi dan mahasiswa bersedia membayar untuk mendapatkan masuk ke Webinar tersebut. 
4. Affilliate / ResellerBagi mereka yang memiliki bakat dalam menjual, salah satu cara terbaik untuk membuat uang online adalah untuk menjadi afiliasi / reseller. Seorang afiliasi adalah orang yang mendapatkan komisi untuk menjual setiap produk yang ia mempromosikan, baik pada website nya atau melalui jalan lain seperti eBay. Anda tidak harus memiliki produk. Anda hanya perlu mendaftar untuk program afiliasi dengan perusahaan dan mulai menjual produk di bawah link referral Anda. Perusahaan seperti Komisi Junction atau Klik Bank memiliki variasi produk yang sangat besar. 

5. Jual / Beli domainMembeli dan menjual nama domain adalah cara lain untuk membuat uang dari rumah dan memerlukan investasi yang sangat sedikit atau waktu. Anda dapat membeli domain dengan harga pendaftaran mereka atau bahkan lebih murah dan perdagangan mereka pada keuntungan. Namun, selalu penelitian tentang situs seperti sedo.co.uk, afternic.com, ebay.com atau situs lelang domain lain untuk mendapatkan perkiraan nama penjualan terpanas. Cara terbaik untuk menemukan yang baik adalah dengan menggunakan daftar domain dihentikan, yang berisi beberapa nama kadaluarsa yang kembali di kolam renang.
 

6. Freelancing untuk ProfesionalFreelancing adalah pilihan yang besar bagi para profesional yang ahli dalam suatu perdagangan mereka masing - masing dan tahu bagaimana cara untuk menjamin kepuasan pelanggan. Berbagai pekerjaan lepas dan berorientasi proyek website memungkinkan perusahaan-perusahaan yang membutuhkan bantuan untuk menjelaskan proyek-proyek mereka. Freelancer dapat menentukan fee mereka, ide atau usulan, dimana perusahaan dapat memilih freelance yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan mereka. jika anda cocok dengan pekerjaan ini  maka anda dapat mencoba mendaftaftar pada Website seperti Elance yang mencakup segala sesuatu dari pemrograman dan menulis untuk tentang data entri dan desain, atau situs RentACoder yang berfokus pada pemrograman software.


7. Pengiklanan/advertisingAnda dapat menjual ruang pada website atau blog anda untuk iklan dan Anda peroleh uang ketika iklan tersebut diklik oleh pengunjung situs Anda. Profitabilitas atau besaran uang yang dibayar per-klik iklan tergantung pada tingkat lalu lintas situs web dan, yang paling penting, pada rasio klik per tayang dan biaya per klik. Google AdSense adalah pilihan yang paling populer, sementara yang lain adalahBidVertiser, Text Link Ads dan Blogads. Spanduk Langsung dan RSS feed adalah beberapa bentuk lain dari iklan online.



8. GPT ProgramGPT atau Get-paid-to situs menjadi semakin populer di kalangan remaja. Anda dibayar hanya dengan mendaftar pada suatu Website tertentu, newsletter, bermain game dan mengisi survei online. Ini cocok untuk orang yang tidak memiliki keahlian tetapi ingin mendapatkan uang tambahan. Mengambil survei online sederhana mendaftar dengan sah, situs survei akan memberikan pertanyaan survey untuk anda jawab dan anda akan dibayar untuk itu. Topik berkisar dari belanja sampai politik. Ini mungkin tidak akan memberikan penghasilan yang besar, tapi Anda bisa mendapatkan uang saku yang baik. Contests2win adalah salah satu GPT Website terpercaya.



9. Pemasaran Online / Online MarketingBiasanya setelah suatu Website dibuat dan dioptimalkan untuk mesin pencari (SEO), SEM atau Search Engine Marketing dimulai. Sebuah harta karun tersembunyi di sini. Seorang ahli SEO / SEM , adalah seseorang yang bertanggung jawab untuk pemasaran atau mempromosikan Website, anda dapat mempromosikannya dalam berbagai cara. Ini termasuk artikel pemasaran, menulis press release, posting forum, posting blog, mengirimkan situs tersebut ke direktori dan mesin pencari, bookmark sosial, dll. Kebanyakan perusahaan tidak melakukan hal ini dan membayar orang lain untuk melakukan SEM untuk mereka.10. Membuat temaKarena semakin banyak orang yang berselancar di internet, permintaan untuk Website template dan tema Wordpress (Blog) akan terus meningkat. Jika Anda pandai merancang Web dan coding, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan dari merancang tema Web. Di segmen ini, terdapat Website utama, seperti TemplateMonster dan ThemeForest, yang bertindak sebagai sebuah pasar di mana Anda dapat menjual tema Anda. Template yang dijual dan harga tergantung pada hak dan fitur yang dibundel dengan mereka.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "20 ide untuk mendapatkan uang secara online - bagian 1"

Post a Comment