Sunday, May 19, 2013

Tiga Cara Hebat Menghasilkan Uang Secara Online



















Faktanya adalah bahwa pemasaran Internet telah menjadi bagian penting dari struktur ekonomi, namun masih diremehkan dalam berbagai hal. Orang-orang tidak begitu paham tentang Internet Marketing sama sekali. Mayoritas  99% orang berpikir bahwa IM adalah scam, sementara orang-orang yang percaya dengan internet marketing, berfikir bahwa internet marketing membutuhkan keahlian secara teknis yang sangat terampil untuk mendapatkan uang secara online. kedua anggapan tersebut salah.

 Untuk mendapatkan uang secara online, Anda tidak perlu menjadi seorang yang jenius komputer atau programmer gila. Ada banyak  ide-ide yang bisa sangat menguntungkan meskipun Anda tidak perlu menjadi seorang Jedi (web) Guru untuk mulai mendapatkannya. Artikel ini akan memberikan beberapa tips didasarkan pada pengalaman para internet marketer, apa yang akan ide-ide untuk mulai mendapatkan uang secara online.


  •  CPA Marketing 
CPA merupakan cara favorit seorang IM untuk mendapatkan uang secara online! Sebenarnya, dibandingkan dengan bentuk lain dari pemasaran, CPA adalah persaingan industri dengan biaya yang sangat rendah.Apa itu CPA? Saya yakin sebagian besar dari Anda tahu-CPA merupakan bagian dari pemasaran afiliasi, tetapi manfaatnya adalah: Anda tidak perlu menjual apapun. Anda dibayar komisi untuk berbagai penawaran. Hal ini dapat berupa semail ederhana  / mengirimkan kode pos seseorang atau percobaan gratis, menawarkan mobile, dll Pada dasarnya semua yang harus Anda lakukan adalah untuk mengarahkan lalu lintas ke tawaran yang Anda promosikan. Setiap kali ketika pengunjung mengisi emailnya / kode pos atau mengirimkan sebuah penawarkan, Anda akan mendapatkan uang. CPA adalah bisnis yang sangat menguntungkan karena Anda peroleh dari lead, Anda tidak perlu menjual apapun. Anda hanya promotor. Ini alasan Kenapa CPA menawarkan konversi yang jauh lebih baik daripada penjualan afiliasi.ada banyak jaringan CPA Anda dapat bergabung dan mulai mempromosikan penawaran mereka untuk mendapatkan bayaran. 

  • Email Marketing 
Sebagian besar dari Anda sudah membaca tentang "uang dalam daftar", ? Itu benar. Perkiraan pendapatan adalah sekitar $ 1/month per setiap pengunjung. Bayangkan jika Anda membangun sebuah daftar yang terdiri dari beberapa ratus pelanggan yang sangat bertarget. Bagian terbaik - itu tidak begitu sulit! Saya baru saja mulai membuat daftar email untuk satu niche, lima pekan lalu. Saya sudah memiliki hampir 400 ratus pelanggan. Saya selalu memberikan informasi yang baik pada daftar saya untuk terlibat pelanggan saya. Saya dapat mempromosikan apa saja - produk pemasaran afiliasi, menawarkan CPA , menawarkan jasa saya, dll Orang biasanya berpikir bahwa sangat sulit untuk membangun daftar.  tapi itu benar-benar tidak sulit. Sejujurnya, jauh lebih sulit untuk menarik pengunjung Anda dengan pendekatan yang unik untuk mereka di email. Orang sakit dan lelah spamming email dan email ditulis  dengan hanya satu tujuan - untuk menjual sesuatu. Alih-alih, Anda harus fokus pada mendengar pulsa pelanggan Anda - apa yang mereka inginkan, bagaimana Anda bisa membantu mereka. Dengan cara itu Anda akan mempunyai hubungan lebih baik dengan mereka dan Anda akan lebih berhasil. 

  • Fiverr Gigs
ini adalah ide membuat uang yang sangat menguntungkan. Jika Anda sudah tahu apa itu Fiverr, mengunjungi situs web mereka dan melihat berbagai pertunjukan. Telusuri banyak. Saya yakin Anda akan menemukan sesuatu yang akan menginspirasi Anda untuk menawarkan sesuatudi sana pada Anda sendiri. Ada berbagai penawaran di sana, dari pemasaran media sosial, menyebarkan selebaran untuk membuat video lucu atau menjual ebooks dalam jumlah besar. Saya yakin Anda akan datang dengan beberapa ide. Setelah Anda membuat beberapa penawaran (Tip - selalu membuat video untuk mempromosikan pertunjukan Anda) mempromosikannya melalui akun jejaring sosial Anda. Seperti saya katakan, ini bisa menjadi metode yang sangat, sangat menguntungkan untuk mendapatkan uang.Membuat penghasilan penuh waktu dengan pemasaran internet di 2013. Jadilah gigih. Jadilah kreatif. Anda akan berhasil. Hal ini tidak sulit seperti orang berpikir.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Tiga Cara Hebat Menghasilkan Uang Secara Online"

Post a Comment