Monday, May 6, 2013

Tips Jitu Meningkatkat Pageviews Website Atau Blog












Pageviews adalah seberapa banyak halaman yang dilihat atau dibaca oleh pengunjung situs atau blog kita. Semakin betah, semakin banyak halaman blog yang ditelusuri dan itu berarti akan semakin tingi pageviews blog kita. pageviews adalah salah satu statistik penting bagi calon pengiklan atau sponsor blog kita. Untuk itu , ada baiknya kita simak tips meningkatkan pageviews berikut :
  1. Instal plugin posting terkait : plugin ini memungkinkan posting - posting terkait muncul dibawah sebuah posting kita. Jika pembaca mengklik posting - posting terkait tersebut, otomatis paveviews blog kita akan bertambah, untuk stategi ini banyak blogger yang mempraktekkan dan hasilnya sangat signifikan
  2. Optimalkan link internal : usahakan posting - posting yang kita buat menggunakan link - link internal yang sudah ada sebelumnya. Link internal ini juga akan mendorong pembaca menemukan posting terkait dengan konsep atau topik yang sedang dibicarakan dalam sebuah posting ( strategi ini juga sudah banyak blogger yang menggunakan, hasilnyapun sangat signifikan.
  3. optimalkan posting - posting terpopuler : jika blog kita terdapat posting - posting terpopuler ( mungkin bisa tercermin dari hit atau komentar ), sebaiknya tampilkan kembali daftarnyadi satu tempat di blog , misalnyadi sidebar. 
  4. budayakan arsip : arsip posting posting sebelumnya juga sangat berpengaruh dalam membujuk pembaca agar tetap betah nongkrongdi blog kita. jadi, taruhlah fitur arsi dibagian yang agak menonjol di sidebar - jangan ditaruh dipaling bawah . 
  5. tulislah content yang menarik : ya, pada akhirnya memang kembali pada content. Content yang bagus dan bermanfaat akan membuat pembaca balik lagi secara rutin ke blog kita.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Tips Jitu Meningkatkat Pageviews Website Atau Blog"

Post a Comment