Saturday, May 18, 2013

Tips Mudah Mendatangkan Banyak Pelanggan ke Toko Online Anda














Berikut ada 6 tips mudah agar webstore kita dikunjungi dan pelanggan membeli di webstore kita tersebut, yaitu :

1. Berikan artikel / content pada webstore anda.
Selain berjualan barang atau jasa, usahakan tambahlah barang/jasa yang anda jual. Jadikan webstore anda sebagai " knowledge based " untuk barang /jasa tersebut.

2. Daftarkan webstore anda ke top website direktori
dengan mendaftarkan website anda ke direktori site yang mempunyai page rank tinggi, maka bukan hanya menambahkan pengunjung, anda juga akan mendapatkan "inboung link " yang bagus dan direktori - direktori tersebut yang juga akan meningkatkan pagerank webstore anda di search engine.

3. Bertikar link dengan website yang berhubungan.
usahakan untuk dapat saling bertukar link dengan website - website yang berhubungan dengan produk/barang / jasa yag anda jual. Hal ini akan memudahkan search engine menempatkan webstore anda di halaman depandengan kata kunci sesuai webstore anda.

4. Buatlah press release tentang bisnis anda tersebut.
kirimkanlah press release tentang bisnis anda tersebut ke banyak media - media online yang berhubungan dengan bisnis atau sesuai dengan barang/jasa yang anda jual.

5. iklankan webstore anda ke tempat- tempat iklan gratis.
banyak tempat iklan online yang gratis mulai dari iklan yang dikirim melalui sms, iklan baris dan lain - lain. kirimkanlah iklan webstore anda ke situs - situs tersebut.

6. Aktiflah di komunitas - komunitas online
Anda perlu aktif di komunitas - komunitas online yang berhubungan dengan barang/jasa yang anda jual secara online tersebut, seperti milis, forum. social net directorydan lain - lain agar anda dapat mendekati target pelanggan anda. dan bangunlah kepercayaan/kredibilitas anda di komunitas- komunitas tersebut.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Tips Mudah Mendatangkan Banyak Pelanggan ke Toko Online Anda"

Post a Comment